ikan

blog yang berceritakan tentang bagimana cara meningkatkan kualitas ikan lou han,cupang sipemberani,ko'i dan ikan Arwana.

Sabtu, 15 Agustus 2009

Meningkatkan Kwalitas lou han


Penggemar ikan hias telah mengalihkan pandangan pada ikan hias eksotik dan elegan yang menjanjikan masa depan aduhai. Bayangkan saja, harga seekor ikan lou han bisa mencapai milyaran di negara-negara Asia Tenggara. Ikan hias yang satu ini memang dari sisi sangat memikat, kalem, pongah, soliter tetapi lembut dan jinak. Bagi hobiis, memelihara lou han merupakan sebuah kesenangan sekaligus prestise, apalagi jika lou han yang dipeliharanya tersebut mampu meraih juara dalam kontes kecantikan lou han.

Dalam tempo satu tahun saja , di tanah air lou han telah menjadi primadona ikan hias dan menjadi pengisi akurium di berbagai rumah serta kios penjual ikan hias .Para hobiis pun mulai mencar tahu cara mengembangbiakannya, sekaligus mencari cara yang efektif untuk meningkatkan kualitasnya. Kelompok hobiis tertentu malah mencari atau melihat dari sudut pandang " feng shui" untuk menemukan makna lou han dalam kaitannya dengan fenomena alam. Lou han dianggap sebagai gunung tinggi yang tenang, yng dari sisi-sisinya mengalir air sebagai tanda kemakmuran. Air bagi bangsa Cina adalah sebuah berkah bagi keturunan mereka.

Peningkatan kualitas lou han kami pikir sangat pentinng untuk diketahui para penggemar dan peminat lou han. Selain itu, masalah pemilihan anakan yang berkualitas pun tidak kalah pentingnya untuk di ungkapkan.
1. Jangan memilih anakan yang warnanya mencolok.
2. Pilih anakan yang memilki bentuk badan serasi.
3. Plihlah anakan yang memiliki gerakkan agresif. jangan memilih yang bersembunyi di pojok.
4. Jika menginginkan lou han bercorak, pilihlah anakan yang memiliki totol tebal memanjang di tengah tubuh. Totol ini dikelilingi warna biru atau hijau metalik yang berkilauan.
5. Jika menginginkan lou han polos atau kuning, pilihlah anakan yang berwarna dasar kekuningan tegas, serta memiliki bintik mutiara metalik di sekujur tubuh dan sirip.

Label:

1 Komentar:

Pada 15 Agustus 2009 pukul 20.51 , Blogger ikan lau han mengatakan...

Biindit.Com adalah salah satu dari jalan paling hemat biaya untuk menjangkau pelanggan yang ditargetkan mu. Kamu menentukan terminologi pencarian ( kata kunci), penempatan, demografis yang berkait dengan mu advertisement’s isi, dan kemudian memilih menawarkan harga untuk tergolong penempatan kata kunci itu semua. yang lebih tinggi Kata kunci mu diatur, semakin mungkin prospek yang berkwalitas itu akan mengunjungi lokasi mu dan membeli produk mu atau [jasa;layanan].

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda